Kamis, 05 Januari 2012

Kuhapus Namamu Dengan Nama-Nya


Harga : 48.500
Penulis : Taufiqurrahman al Azizy
Penerbit : Abdika Press.

sinopsis:
Apakah orang yang cerdas dan shalih suatu suatu saat akan bisa rnengalami kehancuran hidup? Bukankah kecerdasan dan kesahalihan adalah jaminan bagi siapa pun untuk memperoleh kesenangan dan kebahagiaan di dunia maupun di akhirat? Ternyata tidak! Tatkala kecerdasan da n keshalihan tidak ditempatkan sebagai karunia yang suci dari Yang Ilahi dan ketika jiwa dikotori keangkuhan, ego, dan kesombongan, maka Kecerdasan dan keshalihan justru bisa menjadi bencana.

Itulah yang dialami Naufal, putra tunggal seorang kiyai besar, kaya tampan cerdas, dan shalih. Diamerasa telah memiliki segalanya, bisa mengejar segalanya. Lulus kuliah dengan predikat cumlaude, Naufal langsung diterima bekerja di sebuah perusahaan. Cintanya kepada Naura juga dia anggap sebagai puncak kesuksesan yang dapat ia raih.

Tetapi karena itulah, Naufal tidak menyadari bahwa kesombongan telah merasuki jiwanyan, menjelma menjadi iblis yang menghancurkan kehidupannya. Perusahaannya bangkrut. Istrinya terlibat narkoba. Dan anaknya yang masih balita harus meninggal di pangkuannya sendiri. Sungguh, novel Kuhapus Namamu dengan Nama-Nya ini mengajak kita untuk merenungi bahwa kesucian hati pada akhirnya adalah hal yang paling utama, yang harus dimiliki oleh seorang hamba di hadapan Tuhannya.

1 komentar:

  1. bagaiman cara mendapatkan novel ini..
    soalnya aku udah cari tpi susah..
    mkasih

    BalasHapus